Harga Himax Pure III Smartphone Octa Core Termurah 2015

Himax Pure III - persaingan dalam dunia teknologi kini semakin ketat, berbagai macam smartphone diluncurkan oleh setiap vendor ternama yang ada di seluruh dunia demi mendapatkan konsumen yang meningkat dan harga pun menjadi salah satu yang dapat menarik minat pembeli. Berbagai macam ponsel pintar octa core terus menerus dirilis oleh berbagai perusahaan, tak mau ketinggalan juga perusahaan asal taiwan yaitu Himax telah meluncurkan salah satu smartphone yang menjadi jagoan mereka dengan nama Himax Pure III yang di gadang-gadang akan menjadi ponsel pintar terbaik dan termurah pertama di indonesia.

Himax merupakan perusahaan handphone asal negeri Taiwan yang melakukan penjualan melalui media online, dengan menggunakan media online biaya pemasangan iklan akan menjadi lebih ringan sehingga Himax mampu memberikan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan vendor lainnya. Bagi kalian yang tertarik dengan hp Himax Pure III terbaru berikut kami akan membahas spesifikasi dan harga Himax Pure III dibawah ini.

Spesifikasi Himax Pure III diawali dari konektivitas yang digunakan yaitu Dual SIM GSM mendukung akses internet cepat pada area yang memiliki jaringan 3G, selian itu mendukung juga akses internet GPRS dan EDGE untuk pengguna diluar jaringan 3G.
Spesifikasi dan Harga Himax Pure III Terbaru
Pada sektor layar menggunakan ukuran selebar 4.7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel 312 ppi sehingga si pengguan dapat dengan leluasa dalam menavigasi layar pada ponsel octa core termurah ini. Pada layar yang digunakan Himax Pure 3 mengusung IGZO capacitive touchscreen yang memberikan tampilan gambar cukup bagus dan konsumsi listrik pada layar lebih rendah dibandingkan dengan layar pada umumnya tidak ketinggalan layar juga dilapisi pelindung DragonTail X sehingga terhindar dari goresan.

Untuk bagian penyimpanan Himak Pure 3 disediakan 16 GB pada memoru internal yang dapat digunakan untuk menyimpan data milik pengguna, perlu diketahui memory bebas yang dapat digunakan hanya 10,23 GB dan sisanya 5,77 GB sudah digunakan untuk menyimpan sistem aplikasi dan juga aplikasi bawaan pada handphone.

Beralih pada sistem operasi yang digunakan Himax Pure III yaitu mengusung OS android modern v4.2 jelly bean (kompatible), yang terbaru dan menarik adalah dalam urusan OS android jelly bean yang digunakan pada Pure III telah mendapatkan pembaharuan (modifikasi) sehingga tampak lebih berbeda dengan yang aslinya dan diberi nama sistem operasi Amigo 4.2.5.

Sedangkan pada dapur pacu menggunakan prosesor octa core atau delapan inti dengan kecepatan masing-masing 1,7 GHz buatan mediatek yaitu MT6592, sehingga untuk urusan kinerja android termurah ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk urusan mulitasking cukup nyaman jika menjalankan aplikasi secara bersamaan karena adanya kapasitas RAM yang cukup yaitu 1 GB.

Pada sektor pengambilan gambar inilah yang menjadi sorotan para pengguna handphone, anda tidak perlu khawatir dengan harga murah Himax Pure III dibekali satu kamera dengan kekuatan 13 MP yang dapat diputar ala OPPO N1, 200 derajat kearah depan dan arah belakang dan untuk fitur pelengkapnya terdiri dari lampu autofocus dan touch fokus geo-tagging, flash led, panorama, face and smile detection. Jadi anda akan mendapatkan kecanggihan kamera depan dan kamera belakang yang sama-sama hebat.

Untuk lebih memperjelas anda mengenai spesifikasi Himax Pure III berikut ini kami akan memberikan sedikit rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangan Himax Pure III silahkan disimak.

Kelebihan Himax Pure III
  1. Jaringan dual SIM GSM mendukung akses internet GPRS, EDGE, 3G HSDPA.
  2. Ukuran layar 4.7 inci resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 312 ppi.
  3. Layar mengusung IGZO capacitive touchscreen yang memberikan kualatas gambaj menjadi lebih baik.
  4. Dapat terhindar dari goresan yang tidak diinginkan karena layar dilapisi pelindung DragonTail X.
  5. Memory internal 16 GB.
  6. Menggunakan OS android v4.2 jelly bean, dan di modifikasi sehingga berbeda dari aslinya diberi nama OS Amigo 4.2.5.
  7. CPU delapan inti / octa core kecepatan 1,7 GHz
  8. GPU menggunakan Mali – 450MP4 yang masuk dalam kategori kelas atas.
  9. RAM 1 GB.
  10. Kamera putar ala OPPO N1, 13 mega piksel.
  11. Fitur pelengkap : GPS, wifi hostpot, bluetooth versi 4.0, radio FM.
  12. Tersedia fitur USB OGT yang dapat digunakan untuk transfer data pada flash disk.
  13. Kapasitas baterai 2200 mAh.
Kekurangan Himax Pure III
  1. Menurut kami pribadi kekurangan yang terdapat pada smartphone Himax Pure III hanya pada bagian penyimpanan eksternal, Himax Pure 3 tidak tersedia slot memory eksternal jadi tidak dapat menambah kapasitas penyimpanan.

Harga Himax Pure III

Bagi anda yang tertarik pada hp termurah ini harga hp Himax Pure III dibanderol Rp 2.388.000, harga yang sangat murah jika dilihat dari spesifikasi yang akan kita dapat jika menggunakan Spmartphone Himax Pure 3.
Harga Himax Pure III Smartphone Octa Core Termurah 2015 | ANONYMOUS | 5