Harga OPPO JOY R1001 Dengan Fitur Easy Gesture Terbaru 2015

Spesifikasi OPPO JOY dan harga terbaru - perusahaan smartphone asal negeri tirai bambu yaitu OPPO kini kembali merilis handphone terbarunya, ini semua dilakukan demi meramaikan pasaran smartphone di dunia. Seterlah sebelumnya perusahaan OPPO mengeluarkan produk dengan nama OPPO N1 yang memiliki cukup banyak kelebihan dibandingkan dengan smartphone lainnya, kini perusahaan asal cina ini kembali merilis produk terbaru dengan nama OPPO JOY.

OPPO JOY R1001, ponsel pintar ini baru saja memasuki pasaran smartphone indonesia, ini terlihat jelas pada situs resmi OPPO mobile indonesia. Pada situs resmi tersebut terpampang jelas gambar dari smartphone terbaru OPPO JOY dan disana juga terlihat jelas android terbaru yang baru - baru ini juga telah dirilis pihak OPPO dengan nama OPPO YOYO, kedua ponsel ini sudah resmi dijual di pasaran gadget indonesia.

Pada kesempatan ini ArenaHp.com akan mencoba mengulas spesifikasi apa saja yang dibawa oleh android terbaru besutan OPPO dengan Nama OPPO JOY (R1001).

Sekilas dilihat spesifikasi yang dimiliki oleh OPPO JOY hampir mirip atau menyamai dengan OPPO Find Mouse, namun jika dilihat dari desainnya nampak seperti OPPO Neo. ini terlihat dari bagian kamera belakang yang berkekuatan 3 MP dan pada kamera depan 0,3 MP.
spesifikasi dan harga OPPO JOY terbaru
Sedangkan untuk prosesor yang digunakan oleh OPPO JOY yaitu Dual Core dengan kecepatan i,3 GHz ini tidak beda jauh dengan OPPO Find Mouse yang menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz yang sama - sama dipadukan dengan ram sebesar 512 MB serta bentangan layar selebar 4 inch dengan resolusi 800x480.
Baca juga :
Spesifikasi dan harga OPPO R5 R8106 Terbaru
Untuk sistem operasi yang digunakan OPPO JOY adalah android OS 4.2 Jelly Bean dengan COLLOR OS besitan OPPO sendiri. Selain itu juga didukung dengan touch gloves yang memberikan kemudahan bagi pengguna supaya tidak perlu membuka sarung tangan ketika hendak mengoperasikan smartphone terbaru ini.

Untuk urusan penyimpanan data internal yang digunakan OPPO JOY adalah sebesar 4 GB, anda juga dapat menambah memory penyimpanan data karena tersedianya slot memory eksternal sebesar 32 GB. Tersiar kabar bahwa Hp terbaru ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga OPPO JOY R1001. Untuk membantu anda dalam mengamati smartphone terbaru ini, berikut telah kami rangkum apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan OPPO JOY.

Kelebihan OPPO JOY

  1. Menggunakan dua buah kartu jaringan GSM yang mendukung 3D HSDPA.
  2. Lebar layar sangat pas ditangan yaitu 4 inch.
  3. Pengguna masih tetap bisa mengoperasikan smartphone meski memakai sarung tangan karena layar pada OPPO JOY menggunakan tingkat sensitif yang tinggi.
  4. Memory penyimpanan internal 4 GB dan memory eksternal microSD 32 GB.
  5. menggunakan sistem operasi v4.2 Jelly Bean yang yelah suppurt dengan aplikasi BBM.
  6. Prosesor dual core 1,3 Ghz cortex A7.
  7. adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS.
  8. Dilengkapi dengan fitur unggulan EASY GESTURE yang berfungsi untuk mengaktifkan aplikasi pilihan dengan hanya menggambarkan pola simple pada gesture panel.

Kekurangan OPPO JOY

  1. Kekuatan baterai yang biasa saja hanya 1700 mAh.
  2. Kamera depan menggunakan jenis VGA.
  3. Kamera belakang hanya 3 MP dibawah rata - rata.
  4. Layar yang digunakan OPPO JOY tidak mendukung teknologi IPS.
  5. Kapasitas RAM yang minim hanya 512 MB.
  6. GPU yang digunakan Mali 400 tidak terlalu istimewah.

Spesifikasi Lengkap OPPO JOY Terbaru

  • Dual SIM (1 Mini SIM + 1 Micro SIM)
  • 2G GSM 850/900/1800/1900
  • 3G HSDPA 850/900/1900/2100
  • 4 inch 480x800
  • Kamera Depan 0,3 MP.
  • Kamera Belakang 3 MP, burst shoot, touch focus, face detection.
  • OS 4.2.2 (Jelly Bean) COLOR OS
  • Processor 1.3 GHz Dual-Core MediaTek.
  • Memory Internal 4GB.
  • Tersedia Slot Memory Card up to 32 GB.
  • 512 MB RAM.
  • GPU Mali-400 MP2.
  • Touch gloves (Dapat dioperasikan meski menggunakan sarung tangan / pelindung tangan)

Harga OPPO JOY Terbaru

Untuk urusan harga hp OPPO JOY R1001 terbaru perusahaan asal cina membandrolnya dengan harga Rp 1,7 juta. Harga yang cukup murah karena android terbaru ini ditujukan pada kalangan menengah. Jadi bagi anda yang ingin melihat harga Hp OPPO secara keseluruhan silahkan cek disini, daftar harga OPPO smartphone baru dan bekas.
Harga OPPO JOY R1001 Dengan Fitur Easy Gesture Terbaru 2015 | ANONYMOUS | 5