Harga OPPO Find Piano R8113 dan Spesifikasi Android Terbaru 2015

Spesifikasi OPPO Find Piano R8113 dan harga terbaru - mungkin diantara kalian banyak yang sedang mencari-cari smartphone dengan merek OPPO, karena OPPO merupakan smartphone terbaru yang mulai memasuki persaingan gadget di tanah air Indonesia. Tentunya kalian semua akan mencari tahu mengenai harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone dengan merek OPPO ini, salah satu produknya yaitu OPPO Find Piano R8113 yang akan kami bahas mengenai harga yang ditawarkan dan spesifikasi yang dibawanya dalam artikel kali ini.

Pertama kita mulai dari sistem operasi yang digunakan oleh OPPO Find Piano, yaitu OS Android v4.1 Jelly Bean yang didukung prosesor Dual Core 1GHz dengan kapasitas RAM 512 MB. Meskipun menggunakan RAM yang bisa dikatakan rendah atau standart, tetapi cukup mampu menjalankan fungsinya tanpa adanya kendala yang dapat menghambat kinerja ponsel pintar ini.
spesifikasi dan harga oppo find piano R8113 terbaru
Untuk urusan layar, hp OPPO Find Piano menggunakan layar seluas 4 inch dengan teknologi IPS dan ditambah lagi dengan kamera utama 5 MP sedangkan untuk memory internal yang digunakan berkapasitas 4GB.

Bagian lain yang turut melengkapi smartphone OPPO Find Piano ini yaitu samrt 2 SIM yang mendukung GSM dan WCDMA dual network standby, sehingga mendukung untuk menggunakan dua kartu yang dapat aktif secara bersamaan.

OPPO Find Piano R8113 didukung dengan multimedia DIRAC Tuning Master yang menggabungkan pengalaman terbaik untuk teknologi DIRAC HD Sound, musik loss-less seperti Flac, APE, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut dapat membuat kinerja suara manjadi lebih berkualitas dan ditambah lagi dengan adanya aplikasi NearMe yang berfungsi untuk mencari ponsel serta menyediakan album dan Network Disc secara gratis. Untuk spesifikasi selengkapnya silahkan disimak dibawah ini beserta kelebihan dan kekurangan OPPO Find Piano.

Kelebihan OPPO Find Piano

  1. Teknologi layar menggunakan layar sentuh kapasitif IPS LCD yang memberikan sudut pandang lebih luas serta tampilan gambar lebig realistis.
  2. Resolusi layar cukup tinggi yaitu 800x480 piksel.
  3. Smartphone OPPO Find Piano telah di dukung jaringan 3D HSDPA yang memberikan kenikmatan akses internet cepat pada area yang memiliki jaringan 3D, kemudian untuk daerah yang tidak mendukung jaringan 3D tersedia GPRS dan juga EDGE untuk akses internet.
  4. Didukung oleh dua SIM Card GSM.
  5. Kamera belakang 5 MP dengan resolusi 1280x720 piksel dan lebih lengkap lagi karena adanya fitur LED flash, face detection, Video, autofocus, touch focus, panorama, Geo-tagging, HDR.
  6. Terdapat fitur GPS dengan ini si pengguna dapat mengetahui titik lokasi menggunakan satelit.

Kekurangan OPPO Find Piano

  1. Kekuatan baterai yang minim, hanya 1710 mAh
  2. Kapasitas RAM 512 MB, ini membuat kurang nyaman ketika membuka aplikasi terlalu banyak.
  3. Tidak tersedia fitur radio
  4. Kualitas pada kamera depan hanya VGA.

Spesifikasi OPPO Find Piano R8113

  • Layar: 4 inch 800x480 IPS-LCD High Quality Screen
  • OS: Android OS 4.1 (Jelly Bean)
  • CPU: Dual Core 1.0GHz
  • ROM: 4GB, support MicroSD (TF) up to 32GB
  • RAM: 512Mb
  • Kamera 5MP(Belakang), 0.3MP(Depan), LED
  • Jaringan: GSM 900/1800/1900MHz: WCDMA:800/900/2100MHz
  • Video: mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov
  • Audio: Dirac HD Sound, mp3, flac, ape, aac, ogg, wav, midi
  • Dimensi 123x63x9.9mm, 128.5g(Battery)
  • Baterai 1710mAh

Harga OPPO Find Piano R8113

Untuk urusan harga yang dibandrol supaya dapat membawa pulang smartphone OPPO Find Piano adalah senilai 2 jutaan, karena OPPO Find Piano R8113 memang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah. Untuk lebih pastinya mengenai harga OPPO kalian bisa lihat disini daftar harga HP OPPO terlengkap 2014.
Harga OPPO Find Piano R8113 dan Spesifikasi Android Terbaru 2015 | ANONYMOUS | 5