Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2015 - Android Termurah dibawah 1 Juta

Spesifikasi Smartfren Andromax C terbaru - sajian informasi kali ini kami akan mencoba membahas salah satu samrtphone lokal besutan perusahaan dengan jaringan CDMA yaitu smartfren. Android termurah yang diluncurkan perusahaan smartfren ini sangat banyak pemninatnya dikarenakan harga yang terjangkau dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi pada kelasnya.

Android termurah yang diluncurkan pihak smartfren ini di bandrol dengan harga dibawah 1 juta rupiah, tetapi anda tidak boleh meremehkan ponsel pintar yang satu ini. Bukan berarti harga dibawah 1 juta merupakan hp murahan, untuk urusan spesifikasi smartfren andromax C terbilang begitu mewah untuk kisaran harga dibawah 1 juta rupiah.

Bagi anda yang penasaran dengan ponsel pintar andromax C, kali ini kami ArenaHp akan mencoba untuk mengulas spesifikasi apa saja yang membuat android termurah ini begitu diminati di masyarakat.

Dimulai dari layar yang digunakan andromax C, dengan harga murah smartfren andromax C sudah mengusung layar jernih dengan ukuran 4 inch serta resolusi 480 x 800 piksel yang kualitasnya hampir menyamai smartfren andromax i.

Hp Smartfren Andromax C juga dilengkapi dengan Dual SIM yaitu CDMA dan GSM yang dapat aktif secara bersamaan dalam satu handphone, namun untuk akses internet hanya dapat menggunakan jaringan CDMA saja. Jadi untuk jaringan GSM masih belum bisa terhubung ke internet, inilah yang menjadi kendala pada smartfren andromax C, namun anda tidak perlu khawatir karena pihak smartfren jaringan EVDO Rev. A hingga kecepatan maksimal 3.1 mbps pada kartu smarfren yang digunakan.
Harga Smartfren Andromax C dan Spesifikasi
Sedangkan untuk memory penyimpanan data internal yang digunakan oleh Hp termurah ini adalah sebesar 4 GB, ditambah lagi dengan adanya memory eksternal yang bisa anda tambahkan menggunakan microSD sebesar 32 GB. Jadi anda tidak perlu kebingungan kehabisan memory untuk menyimpan data sebanyak mungkin.

Kekurangan lainnya yang dimiliki smartfren andromax C tidak tersedianya kamera depan, sedangkan untuk kamera utama hanya memiliki ketajaman 2 MP saja dengan kualitas standar dan biasa saja. Menurut kami ini merupakan hal yang wajar karena mengingat harga dari andromax C adalah dibawaj 1 juta rupiah.

untuk urusan hardware yang digunakan adalah CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203 yang digabungkan dengan RAM 512 MB yang akan membuat anda merasa betah untuk berlama - lama menggunakan handphone ini. Namun kapasitas baterai yang hanya 1420 mAh saja akan cepat habis untuk pemakaian online standard, maka anda harus menyediakan power bank untuk berjaga - jaga kehabisan baterai. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan adalah android OS v4.0 (Ice Cream Sandwich).

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C

GENERAL
Network
CDMA 800 / 1900 , GSM
900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
LAYAR
Tipe
IPS-LCD High Quality
Screen
Ukuran
4.0 inchi IPS Display,
WVGA 480 x 800 piksel
MEMORY
Internal
4 GB, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
DATA
3G
EVDO Rev. A up to 3.1
Mbps
EDGE
Tidak
GPRS
Tidak
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,
Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0
KAMERA
Primer
2 MP
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya
BATERAI
Tipe
Li-Ion 1420 mAh
battery
FITUR
OS
Android OS,
v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Qualcomm MSM8625 Dual
Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203

Harga Smartfren Andromax C

Bagi anda yang tertarik dengan handphone termurah smartfren andromax C, anda dapat membawa pulang ponsel pintar besutan smartfren ini dengan harga Rp 750.000. Masih banyak handphone yang diproduksi oleh smartfren, untuk cek harga Hp secara keseluruhan silahkan lihat disini daftar harga Hp smartfren andromax baru dan bekas.
Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2015 - Android Termurah dibawah 1 Juta | ANONYMOUS | 5