Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T Android Termurah 2015 bisa BBM

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T Terbaru - pada kesempatan ini ArenaHp akan mencoba mengulas mengenai spesifikasi dan harga handphone lokal smartfren andromax T. Smartphone harga murah ini menjadi salah satu ponsel pintar terbaik di kelasnya untuk kisaran harga dibawah 2 juta rupiah.

Menggunakan jaringan CDMA, ini sudah menjadi ciri khas dari setiap handphone yang diluncurkan oleh perusahaan smartfren. Dengan memberikan body tipis pada setiap handphone andromax yang lainnya sehingga tampilan body menjadi lebih keren.

Andromax T dilengkapi dengan prosesor quad core dengan kecepatan 12 GHz yang dilengkapi dengan GPU andromeda 203, dengan harga dibawah 2 juta rupiah wajar saja jika GPU yang digunakan sangat jadul. Tetapi pihak smartfren lebih mengunggulkan andromax T di segi CPU.
spesifikasi dan harga smartfren andromax T
Desain yang tipis dengan bentang layar berukuran 4.3 inch, sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan smartphone berukuran besar karena ponsel pintar anromax T sangat pas di kantong. Terlebih lagi kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih dan memuaskan karena smartfren andromax T sudah menggunakan resolusi QHD dan didukung layar dengan teknologi IPS+OGS

Sedangkan untuk urusan memoru internal yang digunakan andromax T tidak terlalu besar hanya 4 GB, namun jangan khawatir, anda dapat menambahnya menggunakan memory eksternal microSD hingga 32GB. Tidak ketinggalan dengan adanya RAM sebesar 1GB yang akan membuat aktifitas pada andromax T menjadi lancar.

Selain itu ditambah lagi dengan adanya fitur Dual SIM CDMA dan GSM yang dapat aktif bersamaan dalam satu smartphone. Sayangnya untuk kartu GSM hanya mendukung jaringan EDGE, tetapi pihak smartfren memberikan fasilitas kecepatan internet pada kartu CDMA dengan jaringan EVDO Rev. A hingga kecepatan maksimal 3.1 mbps.

Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan pada smartfren andromax T adalah android OS 4.1 Jelly Bean, jadi bagi anda yang suka BBM-an smartphone ini sudah support dengan aplikasi seperti yang dimiliki Blackberry.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax T

GENERAL Network CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
LAYAR Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.3” IPS + OGS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
DIMENSI Ukuran/Berat -
AUDIO Fitur Vibratiion, MP3 Ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
MEMORY Internal 4 GB storage, 1GB
Eksternal MicroSD up to 32GB
DATA 3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v3.0 with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port Ya, microUSB v2.0
KAMERA Primer 8 MP, 3200?2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder 2MP
Video Record Ya, Video HD 1080p
BATERAI Tipe Li-Ion 1600 Mah
Standby -
Talk Time -
FITUR OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
Browser HTML
GPS Ya, with A-GPS
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java Ya, Via Java Emulator. Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game
FITUR LAIN Multiple SIM Dual SIM CDMA-GSM
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record Ya
TV Tidak

Harga Smartfren Andromax T

Tentunya anda semua penasaran dengan harga yang ditawarkan pihak smartfren untuk mendapatkan android terbaru ini, harga hp smartfren andromax T terbaru di banderol Rp 1.700.000, silahkan cek disini daftar harga smartfren andromax T baru dan bekas 2014.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax T Android Termurah 2015 bisa BBM | ANONYMOUS | 5