Harga Tablet Advan Vandroid T5-A Terbaru 2015 - Full Spesifikasi

Tablet Advan Vandroid T5-A harga dan spesifikasi - bagi kalian pencinta tablet, tentunya seringkali bertanya-tanya mengenai performa yang dibawa setiap tablet karena itu sangat penting demi kelancaran aktivitas kita pada saat menggunakannya.

Tentunya setiap tablet yang telah diluncurkan dengan berbagai merek memiliki kelebihan masing-masing, salah satunya Tablet Advan Vandroid T5-A yang diluncurkan oleh perusahaan dengan merek ADVAN.

Advan Vandroid T5-A memberikan tawaran terbaru bagi anda pecinta tablet, Untuk mendapatkan tablet yang berkualitas dengan fitur-fitur canggih. Tablet yang menggunakan sistem operasi anroid 4.0 ICS ini menjadi produk andalan untuk merebut hati para konsumen.
Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5-A
Avan Vandroid T5-A ini jika dilihat sekilas mirip Ipad mini dengan spesifikasi layar display TFT 8-inch Capacitive touchscreen berkemampuan resolusi1024 x 768 sistem operasi menggunakan Android 4.0: Ice Cream Sandwich dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan 1 GHz.

Sedangkan untuk mengimbangi kinerja prosesor tersebut, Advan menerapkannya sebuah RAM dengan kapasitas 512 MB. Sehingga membuat pengguna semakin nyaman untuk melakukan aktifitas yang dijalankan dalam tablet ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak spesifikasi dan harga tablet advan vandroid T5-A dibawah ini.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5-A

Jaringan 2G GSM 900 / 1800
3G UMTS 2100
4G -
Layar Tipe TFT, 5 point capacitive touch
Ukuran 1024 x 768 piksel, 8 Inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 4 GB, RAM 512 MB
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer Ya
Sekunder Ya
Data 3G Ya
EDGE -
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802,11 b/g
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz
Browser HTML
GPS -
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java -
Baterai Tipe Li-Poly, 3500 mAh
Standby -
Talk Time -

Harga Tablet Advan Vandroid T5-A

Jika kalian ingin memiliki Tablet Advan Vandroid T5-A ini, kalian dapat membelinya dengan harga Rp 2.000.000. Dengan harga tersebut sangat pantas jika dilihat dengan spesifikasi yang dibawa oleh Advan Vandroid T5-A yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Silahkan cek disini untuk update harga tablet Advan Vandroid baru dan bekas.
Harga Tablet Advan Vandroid T5-A Terbaru 2015 - Full Spesifikasi | ANONYMOUS | 5