Oppo N3 Terbaru 2015 - Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan Oppo N3 Terbaru – produsen perangkat seluler asal Cina, Oppo baru-baru ini kembali menghadirkan smartphone kelas high end terbarunya. Smartphone yang mereka labeli dengan Oppo N3 ini berbekal spesifikasi handal. Tak hanya itu saja, produsen asal negeri tirai bambu ini juga menyematkan fitur yang sangat memanjakan penggunanya, terutama pengguna yang senang ber-selfie.
Kelebihan dan kekurangan Oppo N3 Terbaru
Salah satu kelebihan dari smartphone ini, yaitu hadirnya kamera beresolusi 16 megapiksel dengan kemampuan bisa diputar 206 derajat. Dengan kelebihannya tersebut, pengguna dapat memanfaatkannya untuk keperluan berselfie ataupun berfoto seperti biasa.
Oppo N3 Kelebihan dan kekurangan
Untuk saat ini, kamera putar yang disajikan oleh hp Oppo N3 terbaru ini menjadi sebuah fenomenal di kalangan smartphone anyar. Meski dinilai memiliki banyak kelebihan yang disematkan pada ponsel pintar terbarunya ini, Oppo juga tak menampik adanya kekurangan yang terdapat pada smartphone tersebut. Nah, berikut ini beberpa kelebihan dan kekurangan Oppo N3.

Kelebihan Oppo N3

  • Oppo N3 hadir dengan mode jaringan dual SIM, dimana pada tipe ini mereka menghadirkan slot Nano SIM atau Micro SIM.
  • Oppo N3 juga hadir dengan mode jaringan support 4G. Dimana pada jaringan ini menghadirkan akses internet yang lebih cepat. Namun sayangnya, karena di Indonesia masih belum tersedia jaringan 4G, anda hanya bisa memanfaatkan jaringan 3G dari operator seluler anda.
  • Oppo juga telah menghadirkan fitur fingerprint sensor, corning gorilla glass 3, O-click 2.0 bluetooth remote control, NFC dan beberapa fitur lainnya yang tentu saja mampu memanjakan penggunanya.
  • Hadir dengan bekal proseor Quad Core dengan clock speed hingga 2.3 GHz Krait 400 yang mampu berlari kencang.
  • Bahkan Oppo N3 juga dibekali dengan memori RAM seluas 2 GB yang cukup nyaman ketika melakukan multitasking, seperti bermain game ataupun ketika memutar video.
  • Hadir pula sistem operasi android teranyar besutan Google, yaitu android versi4.4 KitKat.
  • Hadir dengan fitur utama dan fitur unggulan, yaitu kamera beresolusi 16 megapiksel yang dibekali dengan fitur Schneider Kreuzhnach certified yang memungkan kamera berputar ke depan dan kebelakang, serta dual LED flash dan motorized rotating lens via on screen gesture.
  • Selain hadir dengan kamera belakang, Oppo juga hadir dengan kamera depan beresolusi 16 megapiksel dengan tambahan fitur LED Flash.
  • Baterai berdaya 3000 mAh menjadi penambah daya paling ampu yang disematkan oleh Oppo pada smartphone teranyarnya tersebut.

Kekurangan Oppo N3

  • Harganya yang cukup mahal, menjadi kendala paling utama bagi para pecinta gadget.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga OPPO N3 Terbaru
Nah itulah beberapa Keunggulan dan Kelemahan Oppo N3 terbaru yang perlu anda ketahui, memang untuk harga yang dibanderolnya cukup tinggi, maklum saja karena smartphone ini merupakan smartphone kelas high end. Cek disini daftar harga OPPO Samrtphone baru dan bekas.
Oppo N3 Terbaru 2015 - Kelebihan dan Kekurangan | ANONYMOUS | 5