Harga OPPO Find Muse R821 Dengan Fitur Smart Sleep Terbaru 2015

Spesifikasi OPPO Find Muse R821 dan harga terbaru - bagi kalian yang ingin memiliki smartphone dengan merek OPPO alangkah baiknya jika melihat terlebih dahulu harga dan spesifikasi pada ponsel pintar tersebut, sehingga kalian dapat memilih smartphone mana yang sesuai dengan kebutuhan dan pas dikantong. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga dan spesifikasi dari OPPO Find Muse yang mungkin dapat membantu kalian semua.

Pada sistem operasi yang digunakan OPPO Find Muse yaitu OS Android terbaru v4.2 Jelly Bean yang sepenuhnya mendukung multitasking secara lancar dengan berbagai jenis aplikasi sehingga membuat pengguna merasakan kepuasan tersendiri dalam menggunakannya. Pihak OPPO juga telah menambahkan prosesor Dual Core 1.2GHz dalam smartphone terbarunya supaya kinerja smartphone ini menjadi lebih optimal dan sempurna.
spesifikasi dan harga oppo find muse terbaru
Untuk urusan layar yang digunakan OPPO Find Muse R821 seluas 4 inch dengan teknologi IPS sehingga siap menampilkan Video dan gambar yang didukung memori internal berkapasitas 4GB. Sedangkan kamera yang digunakan pada ponsel pintar ini berkekuatan 3 MP saja.

Jika kalian tertarik dengan smartphone OPPO Find Muse R821 silahkan dilihat spesifikasi lengkap dibawah ini seta kelebihan dan kekurangan OPPO Find Muse,begitu juga dengan harga yang ditawarkan supaya dapat membawa pulang ponsel pintar OPPO Find Muse.

Kelebihan OPPO Find Muse

  1. Memiliki lebar layar seluas 4 inch dengan resolusi 480x800 piksel dan kerapatan 233,2 ppi.
  2. Menggunakan teknologi layar sentuh kapasitif IPS LCD yang memberikan sudut pandang luas serta gambar yang lebih realistis.
  3. Dual SIM Cart GSM.
  4. Menggunakan sistem operasi android v 4.2.2 jelly bean yang telah support dengan aplikasi BBM milik Blackberry.
  5. GPU yang digunakan yaitu Mali-400 yang memang dibuat untuk kelas menengah.
  6. OPPO Find Muse mendukung jaringan 3D, sedangkan untuk area yang tidak mendukung 3D OPPO Find Muse juga menyediakan jaringan GPRS dan EDGE.
  7. Adanya fitur unggulan smart sleep, fungsinya yaitu untuk menghemat listrik. Layar akan tetap menyala pada saat pengguna mengoperasikan smartphone dan layar akan redup pada saat tidak digunakan, dengan cara mendeteksi mata si pengguna yang terbuka dan tertutup.
  8. Menggunakan prosesor dual core 1,2 GHz.
  9. Memory internal 4 GB dan dilengkapi dengan adanya slot kartu memory eksternal menggunakan microSD hingga 32 GB.
  10. Terdapat fitur radio FM.
  11. Didukung fitur GPS yang membantu pengguna mengetahui lokasi dengan tepat.

Kekurangan OPPO Find Muse

  1. Kekuatan kamera yang rendah 3,2 MP dengan resolusi 2048 x 1536 pixel yang dilengkapi dengan fitur geo tagging, autofokus, namun tanpa lampu flash LED.
  2. Kamera depan berjenis VGA.
  3. Kapasitas ram yang minim 512 MB, sehingga membuat smartphone kurang nyaman disaat menjalankan aplikasi terlalu banyak.
  4. Kekuatan baterai yang biasa, hanya 1700 mAh.

Spesifikasi OPPO Find Muse R821

  • Layar: 4 inch layar IPS resolusi 480x800
  • OS: Android OS 4.2 (Jelly Bean)
  • CPU: Dual Core 1.2GHz
  • ROM: 4GB up to 32GB
  • RAM: 512 MB
  • Kamera 3,2 MP(Belakang), 0.3 MP(Depan)
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900MHz: WCDMA 2100MHz
  • Video: mp4, 3gp, wmv, asf, avi, mkv, flv, mov
  • Audio: fla, ape, mp3, aac, ogg, amr, wav, midi, wma
  • Dimensi: 123 x 63.5 x 9.9mm
  • Fitur: Smart 2 SIM, FM, Bluetooth
  • Baterai: 1700mAh

Harga OPPO Find Muse R821

Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang hp OPPO Find Muse R821 senilai 1,6 jutaan. Meski smartphone ini diproduksi untuk kalangan bawah, namun spesifikasi yang diusung smartphone ini tidak bisa dianggap remeh. Untuk harga pastinya silahkan liahat disini daftar harga OPPO smartphone baru dan bekas.
Harga OPPO Find Muse R821 Dengan Fitur Smart Sleep Terbaru 2015 | ANONYMOUS | 5