Harga OPPO Neo 3 Mendukung Koneksi USB OGT Terbaru 2015

Spesifikasi OPPO Neo 3 dan harga terbaru - kali ini perusahaan asal negeri tirai bambu yaitu OPPO kembali meluncurkan produk terbarunya, setelah sebelumnya perusahaan dengan merek OPPO ini memperkenalkan dua smartphone terbaru secara bersamaan pada publik yaitu OPPO YOYO dan OPPO JOY, dan kini hanya berselang beberapa bulan saja pihak kembali merilis handphone terbarunya dengan nama OPPO Neo 3.

OPPO Neo 3 yang dilengkapi dengan spesifikasi menarik ini diperkirakan akan banyak menarik hati para konsumen terutama di indonesia. Dengan dilengkapi desain yang elegan dan body yang memiliki dimensi 132x65,8x9,2 mm serta serta berat HP 128 gr membuat ponsel pintar OPPO Neo 3 sangat nyaman digenggam.
Spesifikasi dan harga OPPO Neo 3 terbaru
Pada sektor layar perubahan dan peningkatan nampak terlihat jelas dibandingkan dengan OPPO Neo pendahulunya, Layar yang digunakan pada kali ini berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854x480 piksel dan teknologi layar yang digunakan adalah tipe IPS LCD. Dengan segala macam teknologi yang digunakan pada layar OPPO Neo 3 menjadikan ponsel pintar yang satu ini memiliki ketajaman dan kejernihan warna yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sedangkan konektifitas dan jaringan pada OPPO Neo 3 menggunakan Dual SIM yang mendukung jaringan 3G, GPRS, EDGE HSDPA dan dilengkapi dengan koneksi lainnya seperti WIFI hotspot, Bluetooth, dll. Untuk performa yang digunakan yaitu prosesor dual core dengan kecepatan 1,3 gHz dipadukan dengan RAM 1 GB serta pada pengolahan grafis menggunakan Mali-400.

Untuk bagian kamera yang digunakan yaitu dual kamera, pada kamera bagian depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan anda untuk melakukan video call, dll. sedangkan pada kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash, dll untuk mengabadikan momen penting anda.

Satu lagi yang menarik pada OPPO Neo 3 yaitu didukung dengan koneksi USB OGT, dimana si pengguna dapat menyambungkan kabel USB pada perangkat smartphone, jadi si pengguna dapat menyambungkan flash disk, card raider, dll. Untuk lebih memperjelas mengenai smartphone terbaru ini berikut spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan OPPO Neo 3.

Kelebihan OPPO Neo 3

  1. Menggunakan jaringan dual SIM GSM yang mendukung akses internet GPRS, EDGE, 3G sehingga pengguna akan merasakan kecepatan maksimal disaat membuka internet.
  2. Berat yang cukup ringan 128 g dengan dimensi 132 x 65,8 x 9,2 mm.
  3. Ukuran layar 4,5 inci menggunakan teknologi IPS LCD tipe capacitive touchscreen.
  4. Memory internal cukup besar yaitu 4 GB.
  5. Terdapat memory eksternal menggunakan microSD hingga 32 GB.
  6. Didukung dengan fitur USB OGT yang membuat handphone dapat terhubung dengan flash disk, card raider, dll.
  7. Dilengkapi juga dengan fitur HotKnot Screen Transfer Technology yang memberikan kemudahan dalam mengirim file, cukup dengan menempelkan layar pengirim ke layar pengguna maka file akan langsung terkirim secepat mungkin, bahkan setara dengan koneksi WIFI.
  8. Kamera depan 2 MP dan Kamera belakang 5 MP dilengkapi dengan fitur LED flash.
  9. COLOR OS android v4.2.2 jelly bean.
  10. CPU dual core kecepatan 1.3 GHz dan GPU Mali-400.
  11. Kekuatan baterai 1900 mAh tipe Li-Ion.

Kekurangan OPPO Neo 3

  1. Tidak tersedia fitur radio FM.
  2. Dan menurut saya pribadi, untuk smartphone keluaran terbaru mungkin seharusnya sudah menggunakan OS android terbaru yaitu Android KitKat.

Spesifikasi OPPO Neo 3

  • Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA
  • Layar Ukuran 854 x 480 piksel FWVGA, 4,5 inci tipe IPS LCD tipe capacitive touchscreen
  • Dimensi 132 x 65,8 x 9,2 mm, Berat 128 g
  • CPU Dual Core 1.3 GHz
  • GPU Mali-400
  • Memori Ekternal Card up to 32 GB.
  • Memori internal 4 GB, 1 GB RAM
  • Konektiftas Data Bluetooth, USB OTG, GPRS, EDGE, HSPA, Wi-Fi hotspot
  • COLOR OS, Android OS Jelly Bean 4.2.2
  • Kamera Primer 5 MP LED flash
  • Kamera Sekunder Ya, 2 MP
  • Baterai Li-Ion 1900 mAh

Harga OPPO Neo 3

Bagi anda yang tertarik dengan handphone terbaru yang di luncurkan oleh pihak OPPO ini, anda dapat membelinya dengan harga yang terjangkau karena pihak OPPO membandrol harga hp OPPO Neo 3 terbaru Rp 2.200.000,-. Untuk cek harga HP OPPO secara keseluruhan silahkan lihat disini daftar harga HP OPPO android baru dan bekas.
Harga OPPO Neo 3 Mendukung Koneksi USB OGT Terbaru 2015 | ANONYMOUS | 5